Apa itu Pastura-Raising?


Hens in a pasture

Telur yang dibudidayakan pastilah telur terbaik yang dapat Anda temukan: Diletakkan oleh ayam betina yang dapat menghabiskan hari-hari mereka di luar di padang rumput segar - tidak terkurung dalam kandang kecil atau diringkuk oleh ribuan kandang tanpa kandang. Telur lebih baik dalam segala hal. Rasanya lebih enak. Mereka terlihat lebih baik. Mereka lebih baik untuk Anda. Dan ayam-ayam yang membuat mereka hidup bahagia, hidup sehat sedekat mungkin dengan alam, dan mungkin untuk hewan peliharaan.

Dengan peruntukan ruang seluas 108 kaki per burung di padang rumput yang berputar, rumput dan serangga yang dikhususkan bagi para gadis untuk membentuk bagian penting dari makanan mereka. Setiap ruang kurang dari itu tidak cukup untuk ini menjadi kenyataan. Jadi sementara Anda mungkin melihat peternakan lain mengklaim penggembalaan padang rumput, tanpa perisai Manusia Bersertifikat, dan ukuran ruang yang diperlukan untuk membawa perisai itu, itu bukan penggembalaan padang rumput yang sebenarnya.

Seperti yang Anda dengar, katakanlah, itu sangat hebat tentang 108!

Group of hens in a field

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang penggembalaan padang rumput, telur dan peternakan kami di tempat lain di situs ini, dan kami selalu senang mendengar dari Anda dengan pertanyaan lain yang mungkin Anda miliki, jadi jangan ragu untuk memberi kami garis!

Lebih baik untukmu!
Jadi mengapa mengolah padang rumput jauh lebih baik?

Meskipun gadis-gadis kami, gadis-gadis domestik mereka, telah berubah dalam beberapa hal dari sepupu leluhur mereka, mereka masih omnivora rakus dan rakus diberi kesempatan. Yang berarti bahwa mereka suka berkeliaran dan makan apa saja yang dapat mereka peroleh, meskipun mereka sangat menyukai benih, rumput, dan makhluk!

Mereka pasti tidak seharusnya dikurung di kandang kecil dan diberi makan semacam monoton, dan kadang-kadang meragukan, campuran yang mereka dapatkan di pabrik peternakan.

Jadi, penggembalaan padang rumput adalah cara untuk mengembalikan ayam di mana mereka berasal dan dengan pola makan yang lebih sehat dan lebih alami, telur yang mereka baringkan jauh lebih unggul - itu hanya akal sehat!

Dengan makan di atas rumput liar dan serangga, para wanita kita mendapatkan lebih banyak vitamin dan mineral daripada hanya dengan pakan berbasis jagung saja. Tambahkan manfaat nyata gaya hidup luar ruangan yang dinikmati para wanita kami - lebih bersih, kurang stres, kurang kompetitif, banyak udara segar dan sinar matahari - dan sudah jelas mengapa telur jauh lebih baik.


Pada tahun 2007, Mother Earth News, seorang pendukung kuat praktik-praktik pertanian yang lebih baik, menjalankan perbandingan nutrisi paling lengkap dari telur-telur yang dipelihara di padang rumput dan pabrik yang kita ketahui. Dan hasilnya cukup sesuatu.

Dibandingkan dengan telur konvensional, telur yang dibesarkan di padang rumput mengandung:


  • 1/3 lebih sedikit kolesterol
  • 1/4 lebih sedikit lemak jenuh
  • 2/3 lebih banyak Vitamin A
  • 2 kali lebih banyak asam lemak omega-3
  • 3 kali lebih banyak Vitamin E
  • 7 kali lebih banyak beta karoten

Pada tahun 2008, sebuah studi lanjutan menunjukkan bahwa paparan sinar matahari yang signifikan yang dinikmati ayam diterjemahkan dari matahari ke ayam ke telur dalam bentuk peningkatan kadar Vitamin D - sebanyak 4 hingga 6 kali lebih banyak daripada telur konvensional!

Tes lain juga menunjukkan bahwa penggembalaan menghasilkan tingkat asam folat yang lebih tinggi, dan bahkan (dalam tes yang kami jalankan sendiri) kadar Vitamin C yang dapat diukur, yang merupakan yang pertama untuk telur! (Harus datang dari semua rumput yang mereka makan!)

Jadi lain kali jika Anda membuka salah satu telur kami (atau pertama kali, jika Anda hanya memeriksa kami untuk mengetahui apa yang paling diributkan!) Anda dapat merasa hebat tentang setidaknya 2 hal: ayam yang telah bertelur ini dibesarkan di lingkungan yang paling manusiawi dan peduli yang kita tahu, dan telur yang mereka beri kami penghargaan adalah yang paling sehat untuk Anda.

Atau lebih sederhananya: ayam kita yang bahagia meletakkan telur yang paling sehat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar